Kluwan wordpress

Dari Desa Kembali Ke Desa

DAFTAR JADWAL PENERBANGAN DAN KEDATANGAN JAMAAH HAJI INDONESIA DI ARAB SAUDI TAHUN 1429 H / 2008 M

Posted by kluwan pada 9 November 2008

No.  Embarkasi Kloter Flight     Berangkat   Jam    Tiba di Arab Saudi   Jam    jmlh    Propinsi
1.     SOC         1     GA-6101   5-NOV      04.45   JED      5-NOV      13.15   405     JATENG
2.     MES          1     SV-5095   5-NOV     10.00    MAD    5-NOV      13.50   450      SUMUT
3.     JKG          1      GA-7101  5-NOV      08.00    MAD    5-NOV      13.55   455     DKI
4.     BDJ          1      GA-8101  5-NOV      06.25    JED     5-NOV      14.05   274     KALSEL
5.     PLM          1      GA-7701   5-NOV     09.20    JED     5-NOV      15.05   263     SUMSEL
  

http://kluwan.wordpress.com

 

6.     BTH            1       SV-5077   5-NOV      10.25    MAD    5-NOV      15.30   450     KEPRI
7.     JKS             1       SV-5017   5-NOV      10.20    MAD    5-NOV      16.00   450     JABAR
8.     SUB            1       GA-5101  5-NOV      09.30    MAD     5-NOV      16.00   455     JATIM
9.     UPG            1      GA-1101   5-NOV      07.45    JED       5-NOV     16.10   325     SULSEL
10.   SUB            2       SV-5047   5-NOV      10.20    MAD     5-NOV      16.45   450     JATIM

11.  JKG              2         GA-7201  5-NOV    11.00   MAD   5-MAD        16.55   455   DKI
12.  BPN              1         GA-4101  5-NOV     09.30  JED     5-NOV         17.30   274   KALTIM
13.  JKS               2         SV-5019   5-NOV    12.20   MAD   5-NOV        18.00   450   JABAR
14.  BTJ               1         GA-2101  5-NOV     13.50   JED     5-NOV        18.05   263   ACEH
15.  SUB              3         SV-5049  5-NOV     12.20   MAD   5-NOV        18.45   450   JATIM
16.  SOC             2         GA-6201  5-NOV     10.45   JED     5-NOV        19.15   405   JATENG
17.  JKS               3         SV-5021  5-NOV     14.20   MAD   5-NOV        20.00   450   JABAR
18.  UPG             2         GA-1201  5-NOV     12.00   JED     5-NOV        20.25   325   SULSEL
19.  SOC             3         GA-6301  5-NOV     13.45   JED     5-NOV        22.15   405   JATENG
20.  MES              2          SV-5097 6-NOV      08.40  MAD   6-NOV        12.30   450   SUMUT

21.JKG 3 GA-7102 6-NOV 08.00 MAD 6-NOV 13.55 455 DKI
22.PDG 1 GA-3501 6-NOV 11.00 JED 6-NOV 16.15 274 JAMBI
23.BTH 2 SV-5079 6-NOV 11.15 MAD 6-NOV 16.20 450 KEPRI
24.JKG 4 GA-7202 6-NOV 11.00 MAD 6-NOV 16.55 455 DKI
25.PLM 2 GA-7702 6-NOV 12.15 JED 6-NOV 18.00 263 SUMSEL
26.BTJ 2 GA-2102 6-NOV 15.00 JED 6-NOV 19.15 263 ACEH
27.JKS 4 SV-5023 6-NOV 14.20 MAD 6-NOV 20.00 450 JABAR
28.SOC 4 GA-6102 6-NOV 12.15 JED 6-NOV 20.45 405 JATENG
29.SUB 4 GA-5102 6-NOV 14.30 MAD 6-NOV 21.00 455 JATIM
30.BDJ 2 GA-8102 6-NOV 13.45 JED 6-NOV 21.25 274 KALSEL

31. JKS 5 SV-5025 6-NOV 16.20 MAD 6-NOV 22.00 450 JABAR
32. SUB 5 SV-5051 6-NOV 15.45 MAD 6-NOV 22.10 450 JATIM
33. BPN 2 GA-4102 6-NOV 14.30 JED 6-NOV 22.30 274 KALTIM
34. UPG 3 GA-1102 6-NOV 15.20 JED 6-NOV 23.45 325 SULSEL
35. JKS 6 SV-5027 6-NOV 18.20 MAD 6-NOV 24.00 450 JABAR
36. SOC 5 GA-6202 6-NOV 15.35 JED 7-NOV 00.05 405 JATENG
37. SUB 6 SV-5053 6-NOV 17.45 MAD 7-NOV 00.10 450 JATIM
38. UPG 4 GA-1202 6-NOV 18.15 JED 7-NOV 02.40 02.40 325 SULSEL
39. SOC 6 GA-6302 6-NOV 18.45 JED 7-NOV 03.15 405 JATENG
40. MES 3 SV-5099 7-NOV 07.40 MAD 7-NOV 11.30 450 SUMUT

41. JKG 5 GA-7301 7-NOV 06.00 MAD 7-NOV 11.55 455 DKI
42. JKG 6 GA-7103 7-NOV 08.00 MAD 7-NOV 13.55 455 DKI
43. PDG 2 GA-3502 7-NOV 11.00 JED 7-NOV 16.15 274 JAMBI
44. JKG 7 GA-7203 7-NOV 11.00 MAD 7-NOV 16.55 455 BANTEN
45. BTH 3 SV-5081 7-NOV 12.35 MAD 7-NOV 17.40 450 RIAU
46. BTJ 3 GA-2103 7-NOV 15.00 JED 7-NOV 19.15 263 ACEH
47. PLM 3 GA-7703 7-NOV 15.00 JED 7-NOV 20.45 263 SUMSEL
48. JKS 7 SV-5029 7-NOV 18.20 MAD 7-NOV 24.00 450 JABAR
49. SOC 7 GA-6103 7-NOV 17.05 JED 8-NOV 01.35 405 JATENG
50. JKS 8 SV-5031 7-NOV 20.20 MAD 8-NOV 02.00 450 JABAR

51. SUB 7 GA-5103 7-NOV 19.30 MAD 8-NOV 02.00 455 JATIM
52. BDJ 3 GA-8103 7-NOV 18.45 JED 8-NOV 02.25 274 KALTENG
53. SUB 8 SV-5055 7-NOV 20.45 MAD 8-NOV 03.10 450 JATIM
54. JKS 9 SV-5033 7-NOV 22.20 MAD 8-NOV 04.00 450 JABAR
55. SOC 8 GA-6203 7-NOV 20.05 JED 8-NOV 04.35 405 JATENG
56. SUB 9 SV-5057 7-NOV 22.45 MAD 8-NOV 05.10 450 JATIM
57. BPN 3 GA-4103 7-NOV 21.45 JED 8-NOV 05.45 274 KALTIM
58. UPG 5 GA-1103 7-NOV 21.50 JED 8-NOV 06.15 325 SULSEL
59. SOC 9 GA-6303 7-NOV 23.05 JED 8-NOV 07.35 405 JATENG
60. UPG 6 GA-1203 8-NOV 00.50 JED 8-NOV 09.15 325 SULSEL+MALUKU

61. MES 4 SV-5101 8-NOV 06.40 MAD 8-NOV 10.30 450 SUMUT
62. JKG 8 GA-7104 8-NOV 08.00 MAD 8-NOV 13.55 455 BANTEN
63. PDG 3 GA-3503 8-NOV 11.00 JED 8-NOV 16.15 274 JAMBI
64. JKG 9 GA-7302 8-NOV 11.00 MAD 8-NOV 16.55 455 DKI
65. BTH 4 SV-5083 8-NOV 13.55 MAD 8-NOV 19.00 450 RIAU
66. BTJ 4 GA-2104 8-NOV 15.00 JED 8-NOV 19.15 263 ACEH
67. PLM 4 GA-7704 8-NOV 17.00 JED 8-NOV 22.45 263 SUMSEL
68. JKS10 SV-5035 8-NOV 22.20 MAD 9-NOV 04.00 450 JABAR
69. JKS 11 SV-5037 9-NOV 00.20 MAD 9-NOV 06.00 450 JABAR
70. SUB 10 GA-5104 8-NOV 23.30 MAD 9-NOV 06.00 455 JATIM

71. SOC 10 GA-6104 8-NOV 21.45 JED 9-NOV 06.15 405 JATENG
72. JKS 12 SV-5039 9-NOV 02.20 MAD 9-NOV 08.00 450 JABAR
73. SUB 11 SV-5059 9-NOV 01.55 MAD 9-NOV 08.20 450 NTB
74. SOC 11 GA-6204 9-NOV 00.45 JED 9-NOV 09.15 405 JATENG+KALTENG
75. MES 5  SV-5103 9-NOV 05.40 MAD 9-NOV 09.30 450 SUMUT
76. SUB 12 SV 5061 9-NOV 03.55 MAD 9-NOV 10.20 450 JATIM
77. BPN 4 GA-4104 9-NOV 03.00 JED 9-NOV 11.00 274 SULUT
78. SOC 12 GA-6304 9-NOV 03.45 JED 9-NOV 12.15 405 JATENG
79. SUB 13 SV-5063 9-NOV 05.55 MAD 9-NOV 12.20 450 JATIM
80. UPG 7 GA-1104 9-NOV 04.45 JED 9-NOV 13.10 325 MALUKU

81. JKG 10 GA-7105 9-NOV 08.00 MAD 9-NOV 13.55 455 DKI
82.UPG 8 GA-1204 9-NOV 07.15 JED 9-NOV 15.40 325 SULSEL
83. PDG 4 GA-3504 9-NOV 11.00 JED 9-NOV 16.15 274 JAMBI
84. JKG 11 GA-7204 9-NOV 11.00 MAD 9-NOV 16.55 455 BANTEN
85. BTJ 5 GA-2105 9-NOV 15.00 JED 9-NOV 19.15 263 ACEH
86. BTH 5 SV-5085 9-NOV 14.15 MAD 9-NOV 19.20 450 RIAU
87. PLM 5 GA-7705 9-NOV 19.00 JED 10-NOV 00.45 263 SUMSEL
88. JKS 13 SV-5017 10-NOV 02.20 MAD 10-NOV 08.00 450 JABAR
89. MES 6 SV-5105 10-NOV 04.40 MAD 10-NOV 08.30 450 SUMUT
90. JKS 14 SV-5019 10-NOV 04.20 MAD 10-NOV 10.00 450 JABAR

91.   SUB 14 GA-5105 10-NOV  03.30 MAD 10-NOV 10.00 455 JATIM
92.   JKS  15 SV-5021 10-NOV  06.20  MAD 10-NOV 12.00 450 JABAR
93.   BDJ  4  GA-8104 10-NOV  05.45 MAD 10-NOV 13.25 274 KALTENG
94.   SUB 15 SV-5065 10-NOV   07.05 MAD 10-NOV 13.30 450 NTB
95.   JKG 12 GA-7106 10-NOV  08.00  MAD 10-NOV 13.55 455 BANTEN
96.   JKS 16  SV-5023 10-NOV  08.20  MAD 10-NOV 14.00 450 JABAR
97.   SOC 13 GA- 6205 10-NOV 05.35 JED   10-NOV 14.05 405 JATENG
98.   PDG 5  GA-3505 10-NOV 10.00  JED   10-NOV 15.15 274 JAMBI+SUMBAR
99.   SUB 16 SV-5067 10-NOV  09.05  MAD 10-NOV 15.30 450 JATIM
100. SOC 14 GA-6305 10-NOV 08.15  JED   10-NOV 16.45 405 JATENG

Masih banyak lagi jadwalnya, bila mau bertanya saya akan jawab.

 

بسم الله الرحمن الرحيم

اسلام عليكم ورحمة الله وبركا ته

 Dibawah ini jadwal penerbangan dan kedatangan jamaah Haji Indonesia di Arab Saudi, siapa tahu bermanfaat bagi para Muslimin di manapun berada. Mungkin ada salah satu dari saudara kita atau tetangga kita yang menunaikan ibadah Haji tahun 1429 H / 2008 M.Kita bisa mengetahui jadwal penerbangan dan tanggal keberangkatan. Untuk jawa tengah embarkasi haji SOC itu berarti penerbangan dari Solo. Bila ada teman yang mau bertanya karena kurang jelas bisa kirim komentar.

وسلام علكم ورحمة الله وبركا ته

About these ads

83 Tanggapan to “DAFTAR JADWAL PENERBANGAN DAN KEDATANGAN JAMAAH HAJI INDONESIA DI ARAB SAUDI TAHUN 1429 H / 2008 M”

  1. OB said

    Semoga menjadi haji yang mabrur.. Amien..

  2. Ngalambayu said

    Mas mau tanya nih, posisi saya ada di jeddah ksa. Ada sms dari saudara saya katanya ikut kloter 33 bagaimana saya bisa mencarinya di Mekkah ksa?
    Thanks

  3. taxiksa said

    Oke mas Ngalambayu saya jawab sesuai daftar yang saya pegang he he, Kloter 33 dari Jawa Tengah solo (33 SOC, Pesawat GA-6111, Berangkat tgl 17-Nov jam 15.15. Tiba di Arab Saudi di airport Jeddah ksa tgl kedatangan 17-Nov jam 23.45 jumlah penumpang pesawat 405 dari propinsi Jateng). Di Mekkah Ksa ada di mahtab 41, no rumah 472, jumlah jama’ah 405, daerah Awali (jauh dari Masjidil harom kurang lebih ada 7 km).
    Kloter 33 dari Jawa Timur (33 SUB, Pesawat GA-5109,15-nOV,08.55 madinah 15-nov 15.20 455 jatim. Di Mekkah ksa mahtab 2, no rumah 921 jumlah jama’ah 378 di daerah Zahir kurang lebih 5 km dengan masjidil Harom,no rumah satunya 922 jumlah jama’ah 72 daerah nuzha.

  4. Ngalambayu said

    Sukron Bos…maaf lupa saudaraku dari jatim surabaya…untung jawabannya memuaskan saya…Jazzakumulloh Khoir!

  5. Paijopaijem said

    Ikutan Mas Edy, Dimana ya saudaraku menurut sms Kloter 83 dari Surabaya.

  6. taxiksa said

    Untuk Kloter 83 dari Surabaya (SUB, 83, Peswat SV-5049 Berangkat tgl 1-Desember jam 02.20. Tiba di Jeddah ksa tgl 1-Dec jam 08.45 jumlah penumpang pesawat 450 Prop. jatim.
    Di Mekkah ksa Mahtab 50, no rumah 530, jmlh jama’ah 345, daerah sauqiah kurang lebih 6 km dari masjidil Harom, No rumah satunya 537, jumlah jama’ah 105 di daerah ka’kiah kurang lebih 4 km dari masjidil harom.Semoga ketemu dan saudaranya menjadi Haji yang Mabrur…Amin.

  7. Paijopaijem said

    Wah lengkap informasinya…terima kasih mas, semoga Alloh swt membalas kebaikan mas Edy…Amin.

  8. bambang sutrisno said

    mas edi mau tanya ? kenapa jadwal kedatangan jema ah haji kok tidak di tulis yg jelas seperti tahun yg lalu.kalau dulu sudah ada no.kloter no.rumah pokoknya lengkap mas edi sekarang kalau mau dapat alamat lengkap kita harus ke safarah indonesia kalau dulu kita ke begalah jawa sudah dapat?

  9. taxiksa said

    Jadwal kedatangan jemaah haji Indonesia untuk tahun ini lengkap juga. Datang saja ke Safara / KBRI indonesia / wisma haji / sektor / maktab. Untuk di toko jawa sekarang jarang ada krn daftarnya berlembar-lembar (banyak), juga karena peraturan yg super ketat di Arab sehingga toko-toko jawa tidak berani menyediakan seperti tahun lalu.
    Trim’s mas Bambang…

  10. BAMBANG SUTRISNO said

    MAS KLOTER 23 SURABAYA,KIRA2I NANG ENDI BOS????

  11. taxiksa said

    SUB 23 SV-5053 12-NOV 17.30 MAD 12-NOV 23.55 450 JATIM
    no rumah 323 jumlah 450 jamaah Di Aziziah syimal

  12. Abdul"Manan said

    Senang deh baca infinya yang bagus…

  13. bambang sutrisno said

    Terima kasih bossss Edi atas infonya

  14. Tri Hartanto said

    kalau kloter 64 kota kediri jawa timur info jelasnya dimana pak?

  15. taxiksa said

    Terima kasih atas koment dan pertanyaannya :D
    Kediri ikut Surabaya (SUB).
    SUB, kloter 64, naik pesawat SV-5069 tanggal berangkat / terbang 25-NOV, jam 01.55 tiba di Airport Jeddah jam 08.20 jumlah penumpang pesawat 450 org.
    SUB, KLOTER 64, DI MEKKAHNYA MAHTAB(KANTOR)6, NO RUMAH 451, jumlah Jamaah 225, di daerah Aziziah Mahatta (kurang lebih dengan masjidil harom ada 5/6 KM) tapi dekat dengan Mina, Muzdalifah dan Arofah. No rumah yang satunya (terbagi dua rumah) 452, jumlah jamaah 225, sama daerahnya juga ada di Aziziah Mahatta. Propinsi Jawa Timur…
    Semoga Haji Mabrur.

  16. Tri Hartanto said

    terima kasih atas infonya yg super cepat pak. ini informasi yg sangat berharga bagi saya. Semoga mendapat balasan dari Allah swt

  17. taxiksa said

    Sama-sama Pak/Mas…Aminnnn ya robbal alamin. :D

  18. indra Pangasian said

    mas kalau kloter 26 pemberangkatan tgl 29 nov dr pelembang ,di makkah di mahtab berapa ya mas dan kembalinya kapan di tanah suci ya mass.

  19. taxiksa said

    PLM, 26, GA-7726, 29-NOV 09.20 JEDDAH 29-NOV 15.05 263 SUMSEL.
    DI MAKKAH KSA MAKTAB 50, no Rumah 532 (jumlah jama’ah 62) di Daerah Ka’kiah (kurang lebih 5 KM dari masjidil Harom. Yang satunya (dapat 2 rumah) No rumah 534, Jumlah Jama’ah 201 berada di daerah Ka’kiah juga.Kalau akan ke masjidil Harom dari Ka’kiah melewati Misfalah. Untuk Jadwal Kepulangan belum ada, Perkiraan saja naik haji kurang lebih 35-40 hari. Nanti kalau sudah ada segera saya muat.
    Terima kasih.

  20. budi said

    Mas Edy, sudah punya jadwal kepulangan jemaah haji belum mas? Istri saya berangkat kloter 2 JKG kira-kira pulangnya kapan ya? supaya gak telat jemputnya… hehehe… makasih sebelumnya.

  21. Warda said

    Mas Budi untuk jadwal kepulangan menyusul ya? Jangan khawatir hubungan Via sms dan telpon lancar kok mas. Sekarang di Arab sudah ada tiga kartu Hp. 1. Kartu SAWA (al jawal) 2. Kartu Mobile 3. Kartu Zain :D
    Bila saya pegang jadwal kepulangan nanti langsung saya terbitkan. Terima kasih mas Budi… :D

  22. budi said

    wiiihh… cepat sekali jawabannya!! seperti sms-an! hahahaha… Aku nemu blog mas Edy di google. Barusan aku coba buka profil mas Edy kok gagal ya? aku akan sering2 berkunjung ke sini karena banyak hal-hal menarik di sini.

    Mengenai sms & telpon dengan istri di sana memang lancar karena begitu sampai sana istriku langsung beli nomor hape Arab. Sebelumnya istriku pakai nomor simpati dari Indonesia, bisa buat sms-an tapi gak bisa buat nelpon, lagipula tarifnya muahal!

    Oke mas Edy, aku tunggu info berikutnya. Salam.

  23. Warda said

    Profil – nya sedang temperoli servis ( perbaikan ) dari semalam saya juga mboten saget mbuka. Friendsternya sedang servis… :D

  24. Warda said

    Bagi seluruh Jamaah Haji Indonesia bawa saja Hp yang asal ada suaranya ( jangan bagus-bagus krn takut hilang ). Masalah Kartu Hp Beli perdana langsung ada isinya, mialnya beli kartu sawa 100 sr, isinya juga 100 real. Bisa di gunakan sebulan lebih bila cuma sms-an. Isi ulang dibulan Haji banyak Diskonnya, misal beli 50 sr (isinya 70 sr).
    Pesan kita kalau membeli sesuatu barang di Arab Saudi tawar serendah-rendahnya (pedagangnya tidak marah bila di tawar serendah-rendahnya, misal ada barang seharga 100 real, kita tawar 10 real siapa tahu di kasih (Trik tidak mudah tertipu jual-beli di Arab Saudi). :D

  25. BAMBANG SUTRISNO said

    Alhamdulillah mas edi kloter 33 sudah ketemu tapi masih di medinah . kloter 33 maktab 02 sektor 10 atas nama cut ali hp.0544531256 itu di daerah sharek,al islam yg bersangkutan bisa menghubungi cut ali

  26. Hamdan_08 said

    Wah saudaraku banyak yang tersesat, kesasar ya …
    Memang kenapa cari rumah jauh-jauh di mekkahnya? dari masjidil Haram pak? Apa kurang Ongkos Hajinya? Memangnya Jemaah Haji di buat bisnis? Pikir dong yang di Atas, jangan sekali-sekali makan uang orang Ibadah, bisa kepala di bawah kaki di atas jalannya nanti…KUWALAT !!!

  27. Haimin solo said

    Kurang sajen pak petugas yang cari rumah di Mekah ( sajennya Nyi loro kidul hiiiiiiiii… )

  28. Memang mas jema,ah haji sekarang rumahnya jauh dari masjid al Haram. Saya heran mas kok bisa begini?……..

  29. Kasihan… Jema,ah haji indonesia sudah ngomong gak bisa e malah kesasar kadang yg dekat sama masjid al Haram gak bisa pulang apa lagi jauh………

  30. Lika said

    Assalamu’alakum…
    Maaf mas… numpang tanya ya…
    Bapak ibu saya baru akan berangkat haji tanggl 28 November 2008 dari embarkasi Adi sumarmo solo,
    kira-kira tanggal berapa akan kembali ke Indonesia?
    Oooh iya, untuk kloter yang berangkat pada tanggal tersebut apakah penginapannya sudah mencukupi (untuk fasilitas MKCK nya dan istirahatnya)? saya baca kok ada yang kamar mandi 1 untk 30 orang…kira-kira gimana untuk ortu saya nanti ya?? (maklum, sebagai anak saya masih sangat lkhawatir mau melepas bapak ibu)
    Untuk makan dan sarana kesehatan apakah disana mudah diakses mengingat ibu saya penah di diagnosa dokter sakit Jantung koroner?
    Ooh iya, untuk no HP, bapak saya mempunyai nomer IM3 indosat, dengan HP Type 1110i Nokia (masih monokrom), apakah lebih baik ganti nomer atau tetap pakai IM3 dan apakah type HP bapak saya mendukung untuk kartu asli Arab (seperti yang disebutkan diatas)?
    Teimakasih sebelumnya dan ditunggu jawabanya…
    Wassalamu’alaikum

  31. Lika said

    Mas satu lagi,
    Karena banyak Jamaah haji yang tersesat, bisa ga saya diemail Peta Mekkah dan Madinah? (mumpun bapak ibu belum berangkat, biar saya print kan buat pegangan)
    Suwun…

  32. Warda said

    Bapak ibu saya baru akan berangkat haji tanggl 28 November 2008 dari embarkasi Adi sumarmo solo,
    SOC, KLOTER 68, PESAWAT GA-6411 tgl,28-Nov 08.35 JEDDAH, 28-Nov, 16.20 jumlah jemaah 405 jateng.
    SOC, KLOTER 69, PESAWAT GA-6120 tgl,28-Nov 15.25 JEDDAH, 28-Nov,
    23.55 jumlah penumpang 405 jateng+DIY.
    SOC, KLOTER 70, GA-6220 tgl,28-Nov 18.25 JEDDAH, 29-nOV, 02.55
    JUMLAH 405.

  33. Warda said

    SOC, 68, MAHTAB 6,NO RUMAH 455 JUMLAH 405,ADA DI DAERAH AZIZIAH MAHATTA. (UNTUK DAERAH AZIZIAH RUMAH YANG DITEMPATI BAGUS-BAGUS).
    Masalah kartu Hp terserah, bisa beli disini, juga bisa pakai Im3.Semua Hp mendukung kartu Arab.

  34. Warda said

    SOC, 69, MAHTAB 58, NO RUMAH 338, JUMLAH JAMAAH HAJI 187, DI AZIZIAH SYIMAL. RUMAH SATUNYA 339, JUMLAH JAMAAH HAJI 218, AZIZIAH SYIMAL.
    Untuk tanggal berapa pulang, belum ada kabar. hitung saja perkiraan 40 hari.

  35. Warda said

    Untuk Denah atau Peta kota Madinah / Mekkah saya Usahakan.

  36. budi said

    ada berita apa lagi dari Mekkah mas Edy?

  37. Warda said

    Mas Budi :D
    Beritanya cuaca perubahan, dari musim panas menuju musim dingin… :D
    Untuk mbak lika, masalah makanan Insyaallah aksesnya cepat. Jangan khawatir msalah makan dan minum… ~o)

  38. budi said

    Satu lagi mas Edy, saya mau curhat. Saya baru saja komunikasi dengan istri di Mekkah. Menurut cerita istri saya, yang tawaf di Kabah ternyata tidak semua jamaah haji, ada copetnya juga, banyak. Bahkan calo untuk mencium hajar aswad pun ada. Tadi istri saya sempat ditawari bantuan untuk bisa mencium hajar aswad oleh mukimin dari Madura tetapi dia minta imbalan sejumlah uang. Karena istri saya tidak banyak bawa uang, si calo ini malah nyumpahin segala. Saya betul2 heran, kenapa tempat suci seperti Baitullah kok masih banyak manusia yang berbuat jahat terhadap sesama muslim? sesama Bangsa Indonesia? dimana hati nuraninya? Apakah tidak takut dengan azab Allah? Saya betul2 protes terhadap hal-hal seperti ini. Seolah-olah Baitullah tak ada bedanya dengan terminal Pulogadung… Saya mesti protes kemana nih mas Edy?

  39. Warda said

    Mas…
    Itu sebenarnya cerita kuno, yang lebih baik kita lakukan adalah “hati-hati”. Maaf jika pada waktu saya memberi MANASIK Haji di Kabupaten, Atau Di KBIH, Modus oknum yang tidak bertanggung jawab banyak sekali di Masjidil Harom. Banyak copet, maling dll, Mereka dari berbagai negara. Tolong pesan, jangan samapi menaruh Tas identitas walaupun sedang sholat, wudhlu dll.

  40. Warda said

    Tas, gelang identitas, Hp dll harus selalu dibawa. Jika ingin bersedekah, siapkan dari rumah/maktab uang berupa real-an, terus dibagikan (jangan sekali-kali mau sedekah mengambil uang dari tas atau dompet, bisa-bisa direbut)

  41. Warda said

    Protesnya pada diri kita sendiri mas Budi, dengan extra hati-hati, selalu bersama regu,rombongan, harus kompak saling membantu. Bagi Mukimin yang menawarkan mencium Hajar aswad dan meminta imbalan itu sebenarnya resikonya sangat besar. Bila kepegang petugas bukan cuma di deportasi / dipulangkan ke negara asal tetapi juga di penjara bawah tanah dulu. Saya sendiri heran kenapa mereka tetap berani mengambil resiko.

  42. Warda said

    Nah kalau menyebut sesama bangsa :D , jawab saya : manusia itu tidak sama, bagi saya Tamu Allah itu sangat saya hormati, saya bantu sebisa mungkin ( Jika Allah mengijinkan ). Manusia yang sadar pasti takut melakukan kejahatan di Baittullah ( rumahnya Allah ). Tapi bagi yang masih nekat melakukan hal-hal itu, jelas orangnya belum sadar. ( Btw mo kemana lagi kita bertaubat? ).
    Apalagi mas Budi menyebut Azab Allah, wah ngeri mas. Semoga hati nurani mereka-mereka (oknum) segara sadar.

  43. Mas mereka itu pakai aji-aji mumpung padahal hukum di sini sangat berat yg mencuri di potong tangannya.benar kata mas edi yg di atas mereka itu tidak takut azab alloh

  44. Lika said

    waaah, Makasih banyak pak Edy. Ini sangat membantu…
    Ooh iya, kalo bapak ibu baru dari rumah tgl 28 siang, sepertinya baru terbang tgl 29 yaah..mungkin saya minta jadwal untuk yang tanggal 29 juga.
    Dan semoga kebaikan pak edy diganti oleh Allah SWT.
    Salam,

  45. Warda said

    SOC, 70, NO RUMAH 440, JUMLAH 405, ADA DI AZIZIAH MAHATTA.
    _________________________________________________________________
    SOC, 71, PESAWAT GA-6320, 28-NOV, JAM 20.45 TIBA DI JEDDAH 29-NOV, JAM 05.15 JATENG
    SOC, 72, PESAWAT GA-6412, 29-NOV, JAM 13.15, JEDDAH 29-NOV, 21.00 JUMLAH 405 JATENG.
    SOC, 73, GA-6121, 29-NOV, 19.35 JEDDAH, 30-NOV,04.05 JMLH 405. JATENG.
    SOC, 74, GA-6221, 29-NOV, 22.05 JEDDAH, 30-NOV,06.35 JMLH 405.
    JATENG.

  46. Warda said

    Tolong mbak Lika bisa melihat di Tas Koper, Gelang identitas pasti tertulis kloter berapa? Embarksai Solo kodenya SOC…
    Terima kasih kembali, amin. :D

  47. dinda said

    minta tolong kloter 9 embarkasi batam dunk…thx

  48. Warda said

    (Maaf kode untuk embarkasi Batam itu apa? karena dalam daftar ada BTH dan ada BTJ) :D
    -Untuk BTH, KLOTER 9,PESAWAT SV-5081, 13-NOV, JAM 16.45, MADINAH, 13-NOV, 21.50 JMLH 450 PROPINSI RIAU.
    -untuk BTJ, 9, GA-2109, 13-NOV, 15.00 JEDDAH 13-NOV, 19.15 JMLH 263 PROP ACEH.
    -Untuk MES, KLOTER 9, SV-5099, 13-NOV, 01.40 MADINAH 13-NOV 05.30 JMLH 450 PROP SUMUT.
    -Untuk PLM, KLOT 9, GA-7709, 15-NOV, 09.45. JEDDAH 15-NOV 15.30 JMLH 263 PROP BABEL.
    -Untuk PDG, KLOT 9, GA-3509, 15-NOV, 11.00 JEDDAH 15-NOV 16.15 JMLH 274 PROP BENGKULU
    -Untuk BPN, KLOT 9, GA-4109, 16-NOV, 17.15 JEDDAH 17-NOV, 01.15 JMLH 274 KALTIM.
    -Untuk BDJ, KLOTER 9, GA-8109, 17-NOV 06.35 JEDDAH 17-NOV 14.15 JMLH 274 PROP KALSEL. :D

  49. budi said

    Terima kasih banyak atas penjelasannya mas Edy, insya Allah penjelasan mas Edy nanti sampaikan istri di sana. Semoga kita termasuk golongan orang-orang yang takut akan azab Allah… amin.

  50. Lika said

    Makasih mbak Warda…

  51. Lika said

    eh, makasih juga buat pak Edy…hehehehe (bingung aku)

  52. Noenk said

    Untuk Sub Kloter 44 tanggal 18 nov 2008, minta tolong ya, mas. makasih

  53. Warda said

    SUB, KLOT 44, PESAWAT SV-5063, 19-NOV, 00.30, JEDDAH, 19-NOV, 06.55 JUMLAH 450 JATIM.

    DI MEKKAH,SUB.44 MAKTAB 36, NO RUMAH 303, JUMLAH JAMAAH 450 (SATU RUMAH)… :D DI DAERAH AZIZIAH SYISSA (DEKAT LEMPAR JUMROH). jATIM 8)

  54. arif said

    kalau kloter 53???

  55. Warda said

    Kloter 53 mana mas Arif? SOC, ATAU SUB, ATAU MANA EMBARKASINYA?

  56. nikmatul said

    Tolong beritahu kami jadwal kedatangan kloter 60 haji Banyuwangi embarkasi Surabaya,sepertinya antara tgl.1 atau 2 january 2008…?
    wassalam

  57. Ade said

    Pak mau tanya kloter 16 11 nov asal banten, lokasi di mana? letak pemondokan mesjid/ka’bah berapa km?

    Thanks
    Ade

  58. Warda said

    kloter 16 JKS no maktab 68 no rumah 908 kapasitas 450 ada di daerah Zahir, jabar. Jarak dengan masjidil Haram mekkah kurang lebih 5 KM. :D
    kloter 16 JKG no maktab 16 no rumah 559 jamaah 21 orang daerah Sauqiyah, jarak 7 KM. :lol: no rumah satunya 560 jumlah jamaah 200 orang di daerah Sauqiyah, jarak 7 KM. 8)

    Salam kenal Pak Ade…

  59. Ade said

    Thanks ya dan salam kenal juga,
    btw ibuku kasian ya jau banget ke masjidil haram.kata ibuku sih ada bus tapi penuh mulu.kalau ke mesjid harus sering begadang untuk nunggu bus biar kebagian dan sekarang kabar terakhir lagi sakit tenggorokan.do’a kan ibuku ya semuanya…..

  60. Farid said

    Pak edy bpk&ibu saya kloter 72 surabaya brangkat tgl 26 mau tanya sekarang posisi dmn ? letak pemondokan sebrapa jauh dari ka’bah? pak apakah di pemondokan ada no telpon yg bisa d hubungi soalnya bpk & ibu saya ndak bawa HP? thank’s before

  61. Farid said

    Assalamualaikum pak edy
    Pak mau nanya kloter 72 asal surabaya berangkat tanggal 26 nov sekarang di posisi mana ya pak? lokasi pemondokan dengan ka’bah seberapa jauh? apakah di pemondokan ada nomor telepon yang bisa di hubingi soalnya bpk & ibu saya gak bawa HP?
    Terima kasih pak edy

  62. farid said

    kometarnya ini uda di tutup apa belum ya???, prtanyaan ku kok belum d jawab ??? mohon maaf bila saya tanya ini soalnya saya bener butuh banget informasi2nya.

  63. farid said

    mohon pak balasannya lewat email jg bisa mohon dengan sangat….

  64. satrio said

    mas mo tanya nech!ibu saya kloter 50 jember,posisinya dimana n kira2 pulangnya kapan ya?

  65. dea said

    assallammuallaikum

    Mas kalau kloter 4 6nov asal kab. Subang lokasinya di mana yach ? juga tolong informasiin letak pemondokannya.
    makasih banyak.

  66. diar said

    Walau kamu tidak memberi kabar ke aku, aku berharap kamu dan keluarga dalam keadaan baik di tanah suci.

  67. Warda said

    بسم الله الرحمن الرحيم

    اسلام عليكم ورحمة الله وبركا ته

    MOHON MAAF, UP-DATE BLOG INI SEPERTINYA SANGAT SULIT. ADMIN MASUK DASBOR DI TOLAK TERUS. IMFORMASI HAJI SANGAT SULIT DI UNGKAPKAN / DI CERITAKAN. TAHUN INI HAJI INDONESIA DI MAKKAH KSA BANYAK SEKALI KOMPLIN….
    HARAP MAKLUM.
    (ADMIN MAU MEMBUAT TULISAN BARU TIDAK BISA, SERVER ERROR TERUS!)

    وسلام علكم ورحمة الله وبركا ته

  68. Ade said

    Admin, mohon di muat jadwal kedatangan jemaah haji ke tanah air.
    trim’s
    ade

  69. kojeck said

    saya ingin bertanya..jamaah haji embarkasi2 medan kapan kembali ketanah air,jam berapa sampai di tanah air

  70. kojeck said

    saya ingin bertanya,bagaimana kesehatan h.zainal abidin embarkasi 2 medan..mohon di balas

  71. Zay said

    Pak sy mw minta jadwal kepulangan Kloter 33 embarkasi surabaya ??
    Terima kasih.

  72. muchlieez said

    kloter 15 Palembang berangkat dan tinggal di maktab mana? berapa jauh dari masjidil harom…?

  73. wafie said

    Assalamu alaikum wr wb

    Salam kenal>>>>

    MOHON INFO-NYA PAK???
    1. MINTA BANTUAN DIBERITAHU KLOTER 16SUMSEL/PLM Makkahnya tinggal di mana?? dan nomer Rumah berapa??
    2. KLOTER 08 SUB/ DIMAKKAHNYA NOMER RUMAH BERAPA?? DAN DAERAH MANA??
    3. KLOTER 33 SUB/ MAKKAH DIMANA? DAN NOMOR RUMAH BERAPA??

    Karena kami sangat perlu info tersebut , jika tak keberatan di emailkan data PETA MAKTAB .

    SEKIAN TERIMA KASIH ATAS BANTUANYA.

    TKS
    alwafiegroup@gmail.com

  74. Molik Latief said

    Assalamu’alaikum wr.wb.
    Mohon informasi tentang maktab dan nomor rumah bagi jama’ah haji KLOTER 39 embarkasi Surabaya (SUB).
    Jazakallah khoiron katsiro..

    Wassalamu’alaikum wr.wb.
    Molik Latief

  75. Ass…mohon ampun saya mau nanyak tentang PETA rumah rumah jamaah haji yg ada di makkah.krn saya kesulitan untuk mencari alamat tersebut

  76. bagaimana caranya agar saya bisa dapat peta peta rumah jemaah haji yang tinggal di makkah

  77. tolong kl bisa saya mintak tolong saya mau peta jemaah haji indo yg ada di bagian makkah.saya bagian kargoan/pengiriman barang keseluruh pelosok indonesia.trim

  78. abenk said

    jamaah haji kloter 17 solo tanggal berapa ya mas berangkat dr mekkah?? perkiraan jam berapa tiba disolo?? trim’s atas infonya

  79. bakrudin said

    maaf aku lupa kloternya tapi asal daerah karangampel indramayu jadawal kedatangannya kapan ua pak. terima kasih atas perhatiannya.

  80. Oenx said

    jam brapa kloter 25 lampung sampai

  81. Tryg said

    halo
    mau tanya nich…
    jadwal kedatangan kloter 58 jam berapa yaaa????
    thx

  82. agung putra mulyana said

    assalamualaikum, wr, wb???

    kapan jamaah haji jawatimur-banyuwangi datang??

    cepat di bles ya mas.

    wassamualaikum wr, wb

  83. shumiyati said

    aslm, mas mau tanya
    jadwal kepulangan haji 2009 kloter 46 dari banten kpn ya?
    makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: