Kluwan wordpress

Dari Desa Kembali Ke Desa

REAKSI TIMUR TENGAH TERHADAP EKSEKUSI alm. AMROZI DKK

Posted by kluwan pada 12 November 2008

tipiSampai saat ini (12/11) Negara-negara di timur tengah tidak ada tanggapan mengenai Eksekusi “alm. Amrozi cs”. Baik di siaran Television tidak ada yang menyiarkan, tidak seperti halnya pada waktu Indonesia mengesahkan UU Pornografi. Negara – negara di timur tengah kelihatannya stasiun televisinya lebih banyak menyoroti president terbaru Amerika “Obama”.

Negara Arab Saudi bahkan sangat sibuk mengurusi persiapan tamu-tamu Alloh Swt. Para jemaah Haji dari seluruh penjuru dunia sudah mulai berdatangan. Suasana sudah mulai ramai baik dikota Jeddah ksa, Madinah ksa maupun Mekkah ksa.

Negara Timur Tengah biasanya bila ada kabar tentang hukuman mati, mereka lebih baik memilih untuk diam. Seperti halnya Hukum gantung mantan Presidan Irak “Saddam Husain” publitasinya sangat dibatasi. Selang sehari atau dua hari berita sudah mereda dengan sendirinya.

Lain halnya di Indonesia, Berkat adanya stasiun televisi internasional “MNC” setiap hari beritanya banyak yang mengandung : bentrokkan antar warga dengan warga, bentrokkan warga dengan aparat keamanan, bentrokkan mahasiswa, dan banyak lagi acara berita bentrokan. Kenapa? mengapa? hak? hobby? Padahal bila di lihat dari kaca mata dunia mengenai bentrokkan terus bisa di katakan “memalukan”.

Ketenangan suatu Negara tergantung dari para pemimpinnya, para pejabat tingginya. Bila para pejabat tenang, rukun, bebas korupsi, adil dan bijaksana pasti gejolak bisa di katakan tidak ada. Hal itulah yang sebenarnya kita damba-dambakan. Pemerintahan yang bersih, jujur dan tranparants, ekonomi stabil, keamanan di jamin aman.

Sekali lagi mengenai eksekusi Alm. Amrozi tanggapan atau reaksi negara-negara timur tengah tidak ada.

14 Tanggapan to “REAKSI TIMUR TENGAH TERHADAP EKSEKUSI alm. AMROZI DKK”

  1. Ghufron said

    Blog yang luar biasa. Melihat arsipnya yang hanya 3 bulan, pengunjung mencapai 11 ribu-an. ck … ck… ck….
    Dan Mas Edy…..
    Blog Sampeyan jauh lebih bagus dari punyaku. Bagi funk ilmunya. Gmn tuh naruh gbr2 seperti kalender hijriyah, monyet, lintas berita, dll itu ?
    Aku tunggu ya infonya …
    Eh, iya… komentarnya udah aku respon. Cek lagi …
    Semangat, semangat, semangat …..
    Salaam ….

  2. mancung64 said

    Salam kenal. Sebaiknya mmg stasiun tv di indonesia bljr lagi bikin program.Saya bosan, tiap hari pasti ada berita ttg kerusuhan.Apapun kegiatan mesti berakhir ricuh.Benar2 memalukan.Spt nya saat ini smua org di Indonesia mau jd pemimpin.

  3. Loh ini mas taxiksa yang ga bisa komentar di blog saya kan ya? Wew ada berapa blog mas? Banyak banget.. huehue… Masih niat coba komentar di blog saya mas? :p

    salam

    – s L i K e R s –

  4. taxiksa said

    setiap hari saya buka dan saya mencoba…kalau sudah masuk baru lulus namanya…

  5. Cah ngawi said

    saya setuju dengan masmancung64…kalau gak siaran bentrok pasti nyiarin sinetron perceraian,perselingkuhan yang produsernya dari pakistan…Ram Punjabi…menurut kabar Ram Punjabi tidak laku di negaranya (bisa-bisa dibunuh sama orang Pakistan yang Islam Radikal). Mending di jaman Pak Harto gak ada berita-berita yang menjurus SARA, Aman deh Negara…
    Ayoooo KPI…lebih giat lagi, jangan cuma program pornno yang di urusin…!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. Abdul"Manan said

    😀 Setuju mas…😀
    TV yang bermutu yang di cari / di tonton, bukan berita tawuran melulu…?????????

  7. Mr.Bean said

    Hallo si empu blog…Salam kenal ya?
    Buat berita yang lebih heboh lagi dong misalnya…”PRESIDEN RI 1 (IR. SOEKARNO) MENGADAKAN RAPAT DENGAN PRESIDEN RI 2 (SOEHARTO)tempat Di Lamongan (pemakaman AMROZI dan MUKLAS) di hadiri IMAM SAMUDRA…😀 just kidding, so the best all for empu blog…
    See you …

  8. Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk WordPress dengan installasi mudah.
    Kami berharap bisa meningkatkan kerjasama dengan memasangkan WIDGET Lintas Berita di website Anda sehingga akan lebih mudah mempopulerkan artikel Anda untuk seluruh pembaca di seluruh nusantara dan menambah incoming traffic di website Anda. Salam!

  9. Kang Nur said

    🙂 bagus berita2 di sini

  10. yudhie said

    Pers di Indonesia itu seakan tidak mempedulilkan efek pemberitaan yang mereka lakukan bagi masyarakat, stabilitas dan keamanan negara, serta bagaimana pendapat masyarakat luar negeri terhadap keadaan di Indonesia.

    Seperti masalah bentrokan, pengerahan massa, dan sebagainya – pers di Indonesia memberitakan dalam porsi yang begitu besar seakan-akan hal itu adalah hal yang sangat biasa terjadi di Indonesia. Padahal, saya sendiri belum pernah terlibat, bahkan menemui bentrokan-bentrokan tersebut.

  11. madaff said

    Iyah,saya sama pertanyaannya sama mas Ghufron? Gimana caranya tuh pasang kalender dan sebagainya?? blog-nya cantik ga kaya orangnya….hehehe…Ya iyalah, masa mas edy cantik?
    Salam kenal ya…

  12. taxiksa said

    Sebenarnya mudah sekali pasang kalender,gambar,trafic hits dll.Berhubung kita pakai wordpress yg gratisan cara mainnya hanya bisa di DESAIGN-WIDGET-TEKS. =))
    Kita mencari kode jangan yg pakai script (yang bisa di pakai yang java😀 ).
    Contoh cari kode kalender bisa di dapat di “http://hijriah.jentayu.com” dapatkan kodenya, kita copy dan kita paste di teks (untuk kalender hijriah jangan sekali-sekali disimpan di notepad, copy paste langsung lebih aman).
    Selamat mencoba…

  13. taxiksa said

    Saya bisa dari google …😀 :$
    Saya ketemu mas gufron pada waktu saya tanya google cara pasang jam di wordpress.😀

  14. Aku said

    Beritanya lengkap..boleh ni dijadikan referensi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: