Kluwan wordpress

Dari Desa Kembali Ke Desa

Penghinaan Nabi Muhammad cerita kuno(Terkait alm. Amrozi dkk, Monster Ancol, Buku Haji Palsu, E-mail Foward, Komik Kartun Nabi Muhammad?)

Posted by kluwan pada 21 November 2008

indonesia52 Sebenarnya ada apa dengan Bangsaku Indonesia tercinta? Masih hangat berita tentang eksekusi alm. Amrozi dkk, (terkait munculnya burung karomah, awan bertuliskan laffal Allah, di balik misteri kain kafan dll), kemudian disusul muncul berita yang cukup mengemparkan dunia internet mengenai munculnya monster “Ancol” yang ternyata monster itu berupa ikan-ikan kecil pemakan bangkai ikan mati. Dan kini tersebar luas berita postingan dari sebuah blog, wordpress mengenai “komik kartun Nabi Muhammad”.

https://kluwan.wordpress.com

Di tengah-tengah para tamu Allah Swt memenuhi panggilan-Nya, berita bermunculan silih berganti. Situs “Arrahmah, situs Muslimdaily, sekarang http://kebohongandariislam.wordpress.com/2008/10/24/komik-muhammad-dan-hafsah. (Ternyata telah di protected) begitu tega-teganya orang yang membuat postingan yang sama sekali tidak bermutu dan memancing amarah umat Islam, apa tujuannya? Dilihat dari alamatnya saja sudah menunjukkan permusuhan pada agama Islam, apa maksudnya?

 Padahal baru saja Forum yang paling gencar menghujat agama Islam ditutup, “Mulai hari ini tanggal 19 Nov 2008, admins/moderators menutup forum ini demi terciptanya keharmonisan beragama di Indonesia. Forum ini adalah milik dan dikelola oleh http://www.faithfreedom.org, Dr. Ali Sina. Dengan ini admins/moderators tidak lagi terlibat dalam bentuk apapun dalam forum ini, dan meminta maaf bila kehadiran forum ini telah meresahkan masyarakat Indonesia.” Kenapa muncul lagi oknum yang ingin mengacaukan seluruh agama di Indonesia?

Secara pribadi kita pasti merasakan kemarahan yang tiada kiranya jika sosok tokoh kita, nabi kita, pujaan kita, idola kita, Presiden kita, Bapak kita, Ibu kita, Saudara kita dsb di hina dan di sebar luaskan di internet. Kenapa dan mengapa selalu agama Islam yang di jadikan hinaan? Muncul juga “buku panduan Haji palsu”, mereka sebenarnya maunya apa? Ada juga berita ” E-mail foward ” yang di buat iseng, sehingga membuat kacau dan paniknya dunia perbankkan.

 Terlepas dari itu semua, marilah kita merenung sejenak, kita kembalikan (memory) ingatan kita kepada musibah-musibah yang melanda negara Indonesia. Pada saat bulan haji berjalan, terdengar kabar bencana Tzunami yang dahsyat melanda Indonesia (bagian Aceh). Kemudian tahun berikutnya juga pada waktu bulan haji, terdengar berita yang menggemparkan dunia tentang gempa di yogyakarta, yang tidak sampai satu menit menghancurkan segala sesuatu yang ada di Yogyakarta. Pada bulan haji tahun kemarin peristiwa banjir ada di mana-mana di seluruh Indonesia.

 Pada tahun ini Ibadah haji sudah berjalan, gempa, longsor, banjir sudah mulai ada di berbagai daerah. Ditambah lagi berita-berita yang selalu bikin heboh, mengundang SARA. Banyak sekali sebenarnya hikmah dari itu semua, jika kita mau merenungi dan meresapi apa dan mengapa ini semua terjadi.

 Indonesia menghadapi tahun baru dan pemilihan presiden tahun depan. Kita tidak perlu terpancing pada orang-orang yang berusaha mengacau Bangsa dan Negara kita tercinta Indonesia. Kita tidak perlu saling tuduh menuduh, tuding menuding, mencari kambing hitam, marilah kita serahkan semua pada Kepolisian Indonesia atau pada aparat pemerintahan yang berwenang. Negara kita adalah Negara Hukum. Siapa yang bersalah pantas untuk di Hukum.

 Marilah kita tahan emosi, jangan terpancing oknum yang berusaha memecah belah pada bangsa kita. Kembalikan pada yang Maha Kuasa, Maha Adil dan Maha Bijaksana. Semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua. Postingan ini tidak ada maksud propaganda, provokator, atau memperkeruh keadaan. Kita hanya berlatih kesabaran di dunia, karena di akherat pasti ada balasannya. Perlu di sayangkan jika satu oknum yang berbuat, jutaan yang kena akibat.

16 Tanggapan to “Penghinaan Nabi Muhammad cerita kuno(Terkait alm. Amrozi dkk, Monster Ancol, Buku Haji Palsu, E-mail Foward, Komik Kartun Nabi Muhammad?)”

  1. LAGU LAMA😀 | Memang beginilah Keadaan Kita. Gampang terkena Hasutan, berita dan informasi yang di terima tanpa melakukan kroscek terlebih dahulu..!

  2. budi said

    Setujuuuuuuuuuu!!!

  3. Warda said

    Lagu lama, cerita lama, masih saja menjadi tema…😀
    Wah mas budi semangat banget nih, berarti sama dengan saya, jawabnya Setujuuu “Ayo kita bersatu membangun Negara dan Bangsa” 8)

  4. budi said

    blog saya itu mas, coba mampir…

  5. Warda said

    Yup…thanks my brother.😀

  6. budi said

    Udah gitu bangsa kita (tidak semua sih) terkenal temperamental, emosian, sok paling benar, trus anarki. Menurut analisa orang pintar, hal ini karena kemiskinan dan kebodohan sehingga lebih sering menggunakan emosi, bukan akal sehat. Untuk merubah itu semua, mari kita bekali anak2 kita dengan pendidikan yang baik, Insya Allah Indonesia yang akan datang lebih baik dari sekarang. Amin.

  7. Warda said

    Wah…saya baru pertama kali masuk itu mas Bud…😀
    Belum bisa membuat koment 8)

  8. budi said

    invite aja mas. Oya mas Edy, saya usul, gimana kalau di blog mas Edy ada shoutboxnya sehingga saya bisa ngobrol dgn mas edy. Mosok kita ngobrol di sini, tar gak nyambung dengan srtikelnya. Box ini kan hanya untuk nulis komentar dari blog yang dibuat, bukan untuk ngobrol. Bisa gak?

  9. Warda said

    Sudah ada kok mas bud…😀
    Di Ruang buku tamu “Klik View shoutboxnya”😆

  10. Saptana said

    Hehehee…. mas edy ternyata masih konsisten dengan kekritisannya. Oke deh… semangat buat mas edy. Moga-moga tambah rame blognya.

  11. Warda said

    Makasih mas Sapta…😆

  12. […] Penghinaan Nabi Muhammad cerita kuno(Terkait alm. Amrozi dkk, Monster Ancol, Buku Haji Palsu, E-mail… […]

  13. wira said

    ……… POKOK_NYA ……….

    …… I S L A M IS T H E B E S T ………..

  14. […] Penghinaan Nabi Muhammad cerita kuno(Terkait alm. Amrozi dkk, Monster Ancol, Buku Haji Palsu, E-mail… […]

  15. Warda said

    بسم الله الرحمن الرحيم

    اسلام عليكم ورحمة الله وبركا ته

    MOHON MAAF, UP-DATE BLOG INI SEPERTINYA SANGAT SULIT. ADMIN MASUK DASBOR DI TOLAK TERUS. IMFORMASI HAJI SANGAT SULIT DI UNGKAPKAN / DI CERITAKAN. TAHUN INI HAJI INDONESIA DI MAKKAH KSA BANYAK SEKALI KOMPLIN….
    HARAP MAKLUM.
    (ADMIN MAU MEMBUAT TULISAN BARU TIDAK BISA, SERVER ERROR TERUS!)

    وسلام علكم ورحمة الله وبركا ته

  16. denny said

    salam perdamaian,,,,,,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: