Kluwan wordpress

Dari Desa Kembali Ke Desa

Ingin dapat 50 milyar? Perawan melayang

Posted by kluwan pada 20 Februari 2010

MARABAHAN – Sebagian besar orang tentu ingin kaya. Namun, cara yang ditempuh kakak beradik asal Kapuas, Kalimantan Tengah, yang berinisial YY dan IR benar-benar tidak wajar. Mereka bersedia dicabuli lelaki yang baru dikenalnya, Sulaiman alias Anang Leman.Dengan cara itu, Sulaiman dapat meyakinkan keduanya akan mendapat uang Rp 50 miliar. Bukan uang yang didapat, IR yang berusia 15 tahun malah kehilangan kehormatannya. Sedangkan YY yang lima tahun lebih tua harus menanggung malu karena dipotret dalam kondisi bugil.

Tidak terima atas perlakukan lelaki berusia 45 tahun itu, ibu dua remaja tersebut, Arbainah, melapor ke Polsek Berangas kemarin (18/2). Berdasar laporan itu, polisi mendatangi rumah Sulaiman di Semangat Karya, Kecamatan Alalak Berangas, Kabupaten Barito Kuala (Batola). Akhirnya, polisi berhasil meringkusnya tanpa perlawanan.

Sulaiman yang mengaku menjadi dukun selama 15 tahun mengelak tudingan tersebut. “Saya cuma menempelkan dan menggesekkan punya saya ke kemaluannya,” kilahnya.

Dia menambahkan, perbuatan tersebut merupakan bagian dari ritual untuk mendapatkan uang Rp 50 miliar. “Apa yang saya lakukan tersebut sudah diketahui orang tua IR,” jelasnya.

Kapolsek Berangas AKP Ade Guruh SH menegaskan telah menangkap pelaku yang berprofesi sebagai dukun tersebut. “Masyarakat diimbau, apabila merasa menjadi korban penipuan dan pencabulan yang dilakukan pelaku, segera melapor ke Polsek Berangas.”

Selain menangkap pelaku, petugas menyita celana dalam pelaku, seprai, dan handphone yang berisi gambar-gambar pasien wanitanya yang tidak memakai busana. “Pelaku kami jerat dengan pasal 81 ayat 2 UU RI No 23 Tahun 2003 tentang Perbuatan Cabul terhadap Anak di Bawah Umur. Ancaman hukumannya minimal tiga tahun dan maksimal 15 tahun penjara,” jelas Ade. (hni/jpnn/ruk)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: