Kluwan wordpress

Dari Desa Kembali Ke Desa

Foto-foto Menarik

Terowongan/tunnel

Ini Namanya Terowongan ( Tunnel )

JALAN TOL

Kalau ini namanya terpeleset ( ? )

 

https://kluwan.wordpress.com

22 Tanggapan to “Foto-foto Menarik”

  1. purwodadi said

    😀 mobilnya kepleset ya mas..
    Minta sama bupati di aspal dong..! Perjuangkan mas..! Saya dukung

  2. irfan nur said

    emang dri jaman dulu sampai sekarang kota purwodadi ngak ada perubahan yg menonjol, kami dukung upaya anda untuk memajukan kota anda. tapi gimana mau maju sedang penduduk nya sendiri jarang bahkan ngakpernah ada di kota/ daerah anda. satulagi sebenarnya sumberdaya alam didaerah anda cukup untuk memajukan daerah anda tapi sayang seribusayang semua itu ngak pernah disadarari untuk kekaya’an perorangan

  3. wong cilik said

    😀😀😀
    Yaaa…kita bisanya hanya sabar dan berdoa…kapan para pejabat menerima uang,suruh pekerja pakai uang,betulin jalan guna cari uang…jadi sekarang semua kuncinya uang…untuk membangun jalan pakai uang kemudian untuk sarana mencari uang…la uangnya dimana???lucu ya?

  4. Wiwin k. said

    Gambarnya campuran ya mas?gak da yg khusus?

  5. :love: mau diperbaharui mbak win…😀

  6. Warda said

    Foto-foto seputar kota Mekkah Ksa.

  7. indra said

    terowongannya d mn ya?

  8. Warda said

    Terowongan di Mekkah Arab Saudi Mas Indra…😆

  9. aryo259 said

    kluwan penawangan ya mas….?

  10. Warda said

    Betul mas Aryo…😆

  11. wong ndeso said

    Bravo Purwodadi !!!

  12. klampoklor said

    DESA KLAMPOK LOR NECH……….

  13. Warda said

    Buat Wong Ndeso dan Klampok Lor…Maju terus pantang mundur…Bravo Purwodadi-Grobogan😆

  14. fahri said

    bang katanya foto menarik,,, mana lagi fotonya kok dikit banget. lagian m,obil itu kenapa..?? yang nyetir belum dapat SIM ya.. he..he.. just kiding..

  15. wah lha ini mobil mau ke kluwan ya..jalane masih tetep ancurr.

  16. yogi dsantos said

    owh mobilnya kepleset toh.
    kirain mau berenang d selokan,, kan jalanannya banyak lubang n lumpurnya..

    hehe

  17. Darmoyo Deresan said

    iku ora kepleset mas sengaja di pinggirkan kok………wong kepleset ki nibo yo……..la kuwi sek ngadeg ngono

  18. Darmoyo Deresan said

    aku golei konco – konco neng fb kok gak ketemu yo opo podo ngumpet kabeh to………opo meneh wonk deresan wes ra mungkin ketemu…….walah………capek deh….

  19. zaenal said

    TEROWONGANE NANGENDI KNG MOSO TO NANG MAGELANG OR JOGJA

  20. Mbah kopret said

    sing diglek’i sopo ki lho aku arek njagir….ketemu ndok endi…pabrik paku yo…tak tunggu

  21. diken dri zhona musliem said

    beeeeeeeeeeeeeeeee ksiha e …….

    spa punk mobil tcuh la ……. ? ? ? ?

    by : zhona musliem

  22. toyib said

    aku dari tumbal kluwan penawangan…..

    aku penegen nambah bolo kang….

    toyibpurwodadi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: